Wednesday, December 21, 2016

Keindahan Bunga Sakura Bisa Dinikmati Di Indonesia

Keindahan Bunga Sakura Bisa Dinikmati Di Indonesia - Bunga Sakura - Kami wanita Kristen akan celaka jika kita lakukan, terkutuk jika kita tidak. Serius. Anda tip terlalu jauh satu cara, dan Anda sia-sia. Anda tip terlalu jauh ke arah lain, dan kau palsu rendah hati. Anda tidak bisa menang. Tentu saja, aku tidak bisa. Jadi, ketika orang-orang baik kepada saya tentang penampilan saya, saya seperti, "Wah, terima kasih!" Karena sembilan dari sepuluh, saya punya kacamata saya dan celana yoga dan rambut saya di bun kotor. "Kau pikir rambut saya terlihat bagus? Itu sebuah keajaiban."

Aku berharap kita akan mengadakan percakapan ini sedikit longgar. Tak satu pun dari itu mendefinisikan kekudusan kita atau kita berjalan dengan Tuhan atau bahkan identitas kita. Kadang-kadang aku Bunga Sakura bahkan tumbuh lelah percakapan. Aku seperti, "Gals, mari kita hidup dan biarkan hidup. Jika itu bagaimana Anda ingin roll, man, roll dengan Anda tekan-pada kuku. Jika Anda ingin menjadi jenis gadis yang memakai jeans dan T-shirt setiap hari, memakainya. "

Allah selalu digunakan orang untuk memelihara saya. Jadi ketika saya usang, saya tahu bahwa saya perlu orang saya. Saya tahu bahwa saya membutuhkan ruang unplugged dengan keluarga saya dan dengan teman-teman terbaik saya. sahabat Bunga Sakura saya adalah orang-orang yang sama yang aku punya selama bertahun-tahun. Saya tahu saya harus menghidupkan telepon dan komputer off dan memiliki teman-teman saya untuk makan malam sehingga kami bisa duduk di sekitar lubang api. Itu dia. Allah ada di ruang itu. Bagi saya, masyarakat adalah suci dan juga penyembuhan.

Selain hanya mengitari gerobak dengan orang-orang saya, sedikit waktu tenang dengan Allah. Dan aku tidak berarti dalam cara Kristen-y dari "waktu tenang." Maksudku, hanya sedikit ruang dengan tidak ada gangguan di mana aku bisa Bunga Sakura mendengar dari Tuhan. Saya dengan Allah banyak cara-at kuat gereja, di konferensi besar, dalam gerakan besar dan ruang publik yang nyata. Tapi itu jadi memperbaharui ketika saya bisa dengan Allah jauh dari semua mata, dari semua tulisan, dari semua media sosial, dari semua telinga mendengarkan. Ketika saya di Firman-Nya hanya sebagai pelajar, sebagai seseorang yang dicintai, saya bisa mengambil napas dalam-dalam.

Sumber : Bunga Sakura .

Daftar Bacaan Saya