Saturday, October 29, 2016

Henna Tangan Itu Bagus Tapi Harus Berhati-Hati Bila Belum Pernah

Henna Tangan Itu Bagus Tapi Harus Berhati-Hati Bila Belum Pernah - Henna Tangan - Tentu saja ada perdebatan tentang berapa banyak bra, pakaian dalam, pakaian renang, dan kaus kaki untuk membawa pada perjalanan juga. Namun saya pikir ini, lebih dari apa pun, adalah keputusan berdasarkan preferensi pribadi. Saran saya hanya akan membawa sebanyak pakaian mungkin karena merupakan satu-satunya hal dalam lemari pakaian Anda yang benar-benar tidak dapat kembali dikenakan (atau tidak boleh!)

Selain pakaian, ada mandi jelas bahwa harus disertai Henna Tangan juga. Sebagai wanita saya merasa bahwa saya memiliki lebih banyak terjadi di departemen ini dari Jake (sebenarnya saya TAHU ini benar) sehingga mempersempit item ini turun mungkin adalah bagian yang paling sulit dari pengalaman packing saya. Menjaga mandi terorganisir merupakan salah satu bagian yang paling sulit tentang kemasan, menurut pendapat saya, jadi saya membuat diriku cocok semua yang saya ingin membawa ke pemegang perlengkapan mandi ini dari Bago.

Hal ini adalah sempurna. Jujur, jika semua mandi Anda tidak dapat masuk ke dalam tas yang menakjubkan ini maka Anda perlu untuk memiliki lain duduk dengan diri sendiri tentang prioritas Anda. Saya telah memastikan semua kontainer saya lebih kecil dari 3 oz. tapi aku masih memiliki banyak hal untuk dimasukkan dalam tas ini. Henna Tangan Semua itu cocok dengan mudah! Tas ini memiliki beberapa kompartemen dari semua ukuran menjaga segala sesuatu sangat terorganisir dan telah membuat saya sangat bahagia sepanjang dua bulan terakhir.

Secara keseluruhan, tidak peduli berapa banyak Anda berencana, kemasan dapat banyak. Namun, jika Anda membaca posting blog ini dengan perjalanan masa depan dalam pikiran, saya harap Anda bisa merujuk kembali ke pos ini dan saran-saran meninggalkan Henna Tangan kemasan untuk perjalanan Anda berikutnya sedikit kurang besar dari sebelumnya.

Sumber : Henna Tangan .

Daftar Bacaan Saya